Aduh, Gagal Raih Poin Perdana di Piala Presiden 2017

  • Bagikan
Semen Padang Vs Madura United FC
Semen Padang Vs FC, Pamekasan, Rabu (8/2/2017)

PortalMadur.Com, Pamekasan – menyerah atas Semen Padang pada laga perdana Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/2/2017).

Dalam pertandingan yang kick-off pukul 18.30 WIB itu, skuat sebenarnya memiliki banyak peluang, tetapi peluang tersebut tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Gawang yang dijaga Herry Prasetyo bobol pada menit ke 40 melalui tendangan Mohammad Vendry Rinaldo Mufo setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Tendangan yang menyisir tanah tidak mampu diamankan oleh Herry Prasetyo hingga akhirnya berbuah gol. Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu, Semen Padang.

Babak kedua, kedua tim sama-sama menarik tiga pemain U-23 digantikan dengan pemain senior yang berpengalaman. Apalagi yang memiliki target menang.

Berbagai peluang tercipta oleh kedua tim, terutama yang memasukkan Luis Carlos Junior, Fachruddin, Fandi Eko Utomo dan Engelberd Sani yang dicadangkan pada babak pertama.

Tetapi, strategi yang diterapkan Pelatih Mario Gomes De Oliviera tidak mampu membobol gawang lawan meski banyak peluang tercipta.

“Semua pemain bermain bagus, peluangnya cukup banyak. Tapi, masih butuh latihan lagi untuk membenahi kekurangan, ” kata Gomes usai pertandingan.

Sementar itu, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku, kemenangan dalam laga perdananya tidak lepas dari perjuangan pemain dengan mental tinggi. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.