Ajak Abang Becak Perangi Corona, Polisi Bagi Sembako dan Kaus Pencegahan Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Ajak Abang Becak Perangi Corona, Polisi Bagi Sembako dan Kaus Pencegahan Covid-19
Polisi bagi sembako dan kaos pencegahan Covid-19 (Rafi)

PortalMadura.Com, Sampang – Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan kaus pencegahan virus corona atau Covid-19 kepada abang becak.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal menyampaikan, kegiatan baksos sebagai bentuk kemanusiaan untuk meringankan beban kebutuhan abang becak pada merebaknya corona.

Ada 150 bungkus sembako yang dibagikan personel lalu lintas Polres Sampang. “Sembako, kami bagikan kepada abang becak karena bagaimanapun perekonomian mereka menurun akibat dampak virus corona,” katanyaa, Senin (30/3/2020).

Dalam kondisi pandemi global ini, pihaknya memastikan untuk meningkatkan penanggulangan dan menekan peredaran wabah virus corona serta memutus mata rantai penyebaran dengan cara tetap tinggal di rumah.

“Kami juga memberikan kaus warna putih bertuliskan pencegahan virus corona dan pasal-pasal bagi orang yang selalu memaksa berkumpul dan tidak membubarkan diri di keramaian orang,” lanjutnya.

Pembagian sembako dan kaus pencegahan Covid-19 dilakukan dengan sistem hunting.

“Karena ada himbauan dan larangan, kami tidak mengundang massa kecuali datang langsung di beberapat titik dengan sistem hunting,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.