oleh

AKBP Marjoko : Mohon Maaf Atas Dosa-Dosa Yang Saya Perbuat

PortalMadura.Com, Sumenep – AKBP Marjoko menyampaikan permohonan maafnya selama bertugas menjadi Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam acara pisah kenal Kapolres Sumenep di Gedung Zansibar, Jumat malam (9/1/2015).

“Sebagai manusia tentu tidak lepas dari kesalahan. Dosa-dosa yang saya perbuat mohon maaf. Dan yang sudah saya lakukan, semoga menjadi amal dan diridlai oleh Allah,” kata Marjoko.

Ia yang dipindah tugaskan ke Polda Jatim dengan jabatan Kabag Strategi dan Manajemen, juga menyampaikan kondisi Sumenep kepada Kapolres Baru, AKBP Rendra Radita Dewayana, S.I.K.

“Satu-satunya polres yang mempunyai karakter berbeda, polres yang mempunyai kepulauan. Polres yang sangat indah bagi saya,” terangnya.

Ia pun berharap pada semua pihak agar membantu kapolres yang baru, agar Sumenep lebih baik. “Bantulah kapolres yang baru. Sehigga Sumenep aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara, Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana mengungkapkan, pondasi yang sudah dibangun oleh kapolres lama akan menjadi tindak lanjut dalam menjalankan tugas kedepan.

“Semoga kami mampu menjalankan pondasi yang sudah dibangun, sistem dan manejerial yang sudah berjalan,” katanya.

Ia berjanji akan menjalankan tugas dan memberikan pelayanan, pengayoman pada masyarakat dengan baik. Dengan harapan, polres Sumenep menjadi rujukan di Madura, lebih-lebih dilingkungan Polda Jatim.

Menurut dia, semua anggota polri akan mengakhiri masa tugasnya. Jika menjadi polisi yang baik, maka tidak akan kesulitan bila kembali ke masyarakat.

“Bila sudah waktunya, masa dinas kita akan berakhir dan akan menjadi masyarakat biasa,” ujarnya.

Pria kelahiran Solo dan pernah bertugas di Banjar Masin ini mempunyai satu putra dari Agustina Widiastuti. (Hartono)


Komentar