oleh

Sapi Berkaki 6 Ditawar Rp 25 Juta

PortalMadura.Com, Sumenep – Sapi berkaki enam yang dibeli Sudahnan (40), dari seorang janda di Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur benar-benar membawa berkah. Baru tiga hari sapi tersebut berada di rumahnya, sudah ada yang nawar Rp 25 juta.

Namun Sulastri (32), istri Sudahnan, belum rela melepas sapi ajaibnya kepada orang lain. Karena diyakini akan membawa berkah terutama dalam hal rejeki.

“Tadi memang ada tamu dari Sampang yang nawar Rp 25 juta, tapi perasaanku belum rela, gak tahu kalau tawarannya sudah diatas Rp 50 juta,” kata Sulastri, sambil memegang sapi kesayangannya, Jumat (9/1/2014).

Menurutnya, sejak suaminya membeli sapi yang tergolong ajaib itu, urusan rumah tangganya lebih menyenangkan. Bahkan, modal dagangan suaminya yang sudah lama dipinjam orang dan tak kunjung dikembalikan, sekarang sudah dikembalikan semua.

“Alhamdulillah, sejak kami punya sapi ajaib, semua urusan menjadi lancar dan semuanya membuahkan hasil,” timpal Sudahnan.

Dikatan, orang menawar sapinya itu bernama Ahmad (26), warga Kabupaten Sampang, yang sengaja datang untuk melihat sapi ajaib tersebut.(udin/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE