Akhirnya, ‘Berjodoh’ dengan Jacob Pepper

Avatar of PortalMadura.com
Akhirnya, 'Berjodoh' dengan Jacob Pepper
Pemain MAdura United (Foto: @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Manajemen secara resmi mengumumkan untuk mengisi slot pemain asing Asia Liga 1 2020 untuk menggantikan Lutfulla Turaev yang tak kunjung datang ke Indonesia sesuai tenggat waktu yang ditentukan.

dengan cepat memutuskan Jacob Pepper lantaran waktu pendaftaran pemain untuk musim ini sudah mepet. Selain itu, pemain kelahiran Australia 1992 tersebut dianggap memenuhi kebutuhan tim. Jacob Pepper saat ini telah menandatangani kontrak bersama Laskar Sape Kerrab.

“Saat injury time pendaftaran, klub memutuskan pemain yang benar-benar ready secara administrasi dan fitness. Karena waktunya sudah mepet. Dan syarat tadi terpenuhi pada Jacob. Sudah ada release letter dan TPO letter dari klub terakhirnya Jacob,” kata Direktur , Haruna Soemitro.

Menurut Haruna, mantan pemain Newcastle Jets tersebut hari ini tiba di Indonesia dengan rentetan tes yang harus dijalani terlebih dahulu sebelum bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih.

Baca Juga: Polisi Cari Bukti Tambahan Kusus Dugaan Korupsi Proyek SDN Samaran 2

“Hari ini direncanakan sudah di Indonesia, tetapi Jacob juga tetap harus jalani proses test medis. Secara resmi, Jacob Pepper akan mengisi slot pemain asing asia di ,” tegas Haruna.

Pada putaran kedua musim 2019, Jacob Pepper sebenarnya diisukan akan bergabung dengan , tetapi pada saat itu mantan pemain timnas Australia U-23 itu dikabarkan cedera. pun akhirnya merekrut Ante Bakmaz.

Pada musim ini, Jacob Pepper benar-benar berjodoh dengan setelah Lutfulla Turaev yang tidak datang ke Indonesia hingga tanggal 5 Maret kemarin, meskipun telah ada kesepakatan sebelumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.