Akhirnya, Patrich Wanggai Bisa Sumbang Gol Untuk

Avatar of PortalMadura.Com
Akhirnya, Patrich Wanggai Bisa Sumbang Gol Untuk
dok. Kanan, Patrich Wanggai (Bola.net)

PortalMadura.Com, Sidoarjo – Patrich Wanggai berhasil mencetak gol kala menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (22/10/2016) malam.

Sejak bergabung dengan Laskar Sape Kerrab di putaran kedua TSC, mantan pemain tim nasional (Timnas) Indonesia ini hanya diberikan kesempatan bermain dua kali oleh pelatih , Mario Gomes De Oliviera. Yaitu saat menjamu PS TNI dan Bhayangkara FC, itu pun sebagai pemain cadangan.

“Yang pasti saya bersyukur sama tuhan bisa mencetak gol, ini berkat kerja keras semua pemain,” kata Patrich Wanggai, Minggu (23/10/2016).

Gol Patrich Wanggai ke gawang Bhayangkara FC merupakan gol pertamanya setelah menggantikan posisi Rodrigues Aracil Pablo di babak kedua. Ini merupakan tren positif pemain asal Papua tersebut untuk mengarungi sisa kompetisi 2016 bersama Fabiano dan kawan-kawan.

“Wah, ini luar biasa. Saya tunggu dan kasih tahu dia kesempatan-kesempatan ketika berlatih. Kesempatan itu datang kali ini dan dia bisa menjawab dengan baik, ini luar bisa,” puji Pelatih , Mario Gomes De Oliviera. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.