oleh

Aktifis Anti Korupsi Kritis, Butuh Golongan Darah AB

PortalMadura.Com, Surabaya – Aktifis anti korupsi Mathur Husairi (47) yang saat ini di rawat di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur membutuhkan golongan darah AB pasca penembakan oleh orang tak dikenal, Selasa (20/1/2015).

“Korban ada di ruang ICU dan sedang membutuhkan darah golongan AB,” terang Muhyi, salah seorang aktifis Bangkalan yang mendampingi korban di RS Dr Soetomo, Surabaya.

Persediaan golongan darah yang dibutuhkan kosong, sehingga pihak tenaga medis mengambil tindakan dengan mencari pendonor darah golongan O.

“Saya sendiri juga baru selesai donor darah untuk kebutuhan korban,” ujarnya.

Sebelumnya, Mathur Husairi (47) salah seorang aktifis di Kabupaten Bangkalan ditembak orang misterius di depan rumahnya, Jalan Teuku Umar, Selasa (20/1/2015) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib.

Aksi penembakan terjadi pada saat korban baru datang dari Surabaya dengan mengendarai mobil nopol M 307 HA. Saat membuka pintu tiba-tiba ada suara tembakan dan satu peluru melukai pinggang korban sebelah kanan.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE