oleh

Aktivis PMII Nangis Saat Istighosah Minta Hujan di Makam Ronggosukowati

PortalMadura.Com, Pamekasan – Puluhan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar istighosah di makam raja Ronggosukowati, Kamis (5/11/2015) malam.

Istighosah meminta hujan dan memohon keselamatan untuk bangsa Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab), Akhmad Fakih tersebut terlihat khusyu’. Para aktivis menangis saat memanjatkan doa kepada sang kholik.

Loading...

“Kita patut bersyukur dan meningkatkan doa kepada Allah, dimana negara saat ini sering dilanda bencana. Mulai tanah longsong hingga bencana kabut asap, dan yang lebih penting lagi adalah kemarau panjang yang mengakibatkan banyak daerah mengalami kekeringan,” katanya usai istighosah.

Dia berharap, kaum pergerakan selalu memikirkan nasib bangsa di tengah carut-marutnya kepentingan yang tidak memihak kepada rakyat. Dengan demikian, aswaja sebagai minhajul fikr benar-benar teraplikasi dengan baik.

“Tidak hanya disini, di cabang atau di komisariat mari kita tingkatkan ibadah dan doa kita. Semoga hujan segera turun dan membawa berkah kepada kita semua,” harap dia.(Marzukiy/har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar