Aktivitas di Terminal Arya Wiraraja Sumenep Normal

Avatar of PortalMadura.com
Aktivitas di Terminal Aryawiraraja Sumenep normal
Aktivitas di Terminal Aryawiraraja Sumenep normal

PortalMadura.Com, Sumenep – Aktivitas di Terminal Aryawiraraja Sumenep, Madura, Jawa Timur, terpantau normal pada masa awal hingga jelang pertengahan Ramadhan tahun ini.

“Masih normal. Jumlah bus, baik AKAP maupun AKDP, yang beroperasi masih seperti hari-hari biasa,” kata Koordinator Satpel Terminal Tipe A Aryawiraraja Sumenep, Handoko Imam Hanafi di Sumenep, Senin (3/4).

Sesuai data di Satpel Terminal Aryawiraraja, jumlah rata-rata bus antarkota antarprovinsi (AKAP) yang beroperasi secara reguler melayani penumpang di Sumenep sebanyak 60 unit per hari dan bus antarkota dalam provinsi (AKDP) sebanyak 37 unit per hari.

Sementara jumlah rata-rata penumpang bus AKAP, baik yang berangkat maupun datang, sebanyak 125 orang per hari dan bus AKDP sebanyak 375 per hari.

Selama sebelas hari pada masa Ramadhan tahun ini (23/3-2/4), jumlah bus AKAP yang beroperasi pada kisaran 22-31 unit per hari dan bus AKDP pada kisaran 44-66 unit per hari.

Sementara jumlah penumpang bus AKAP selama sebelas hari Ramadhan tahun ini pada kisaran 59-142 orang per hari dan bus AKDP pada kisaran 270-468 orang per hari.

“Kami bersama staf juga sudah mengingatkan para operator bus untuk menyiapkan diri atau memulai persiapan guna menghadapi masa angkutan Lebaran tahun ini demi kepentingan dan kenyamanan bersama,” kata Imam, menerangkan. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.