Akui Berat Lawan , Asisten Pelatih Borneo FC Pasrah

  • Bagikan
m

PortalMadura.Com, Pamekasan- Asisten Pelatih Pusamania Borneo FC, Aminuddin mengaku telah siap menghadapi yang bertindak sebagai tuan rumah pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at (13/10/2017).

Dikatakan, timnya dalam kondisi kurang baik pada laga pekan ke 29 tersebut, selain tanpa pelatih kepala lantaran masih menjalani operasi dari penyakit yang diderita, timnya juga kehilangan dua pemain yang tengah menjalani sanksi akumulasi kartu dan satu pemain lainnya cedera.

“Kami sedikit terganggu, karena sebelum kami berangkat kesini, head coach kami masuk rumah sakit, dia operasi jantung. Kemudian dua pemain kami, Matius dan Asri Akbar akumulasi kartu kuning, serta pemain muda, Wahyudi, dia cedera, ” ungkapnya dalam konferensi pers, Kamis (12/10/2017).

Pihaknya memasang target realistis pada laga yang akan kick off pukul 18.30 WIB tersebut, mengingat merupakan tim yang beringas ketika bermain di kandang. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab mendapat rekor tidak pernah mengalami kekalahan selama bermain di depan suporternya sendiri.

“Makanya sangat berbahaya, karena tidak pernah kalah di sini, minimal seri dengan beberapa tim, lainnya menang semua. Yang menjadi tantangan bagi pemain Borneo sendiri adalah merupakan tim yang sekarang berada di jalur juara, ” pungkasnya.

saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2017 dengan koleksi 52 poin, sementara Pusamania Borneo FC berada di peringkat 10 dengan torehan 39 poin dari 28 pertandingan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.