Alamak! Timpang Saat Jamu Persipura

Avatar of PortalMadura.com
Alamak! Timpang Saat Jamu Persipura
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – dipastikan tidak bisa diperkuat dua pemainnya kala menghadapi tamunya, Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (7/6/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

Dua pemain tersebut adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto yang selama ini menjadi andalan lini belakang dan Slamet Nurcahyo andalan lini tengah. Fachruddin tidak bisa bermain lantaran membela tim nasional Indonesia melawan Kamboja dan Slamet akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

“Tim ini terdiri dari orang-orang hebat dan tidak harus tergantung pada satu pemain. Karena ini sebuah grup yang juga akan menghadapi grup. Tidak masalah tanpa Fachruddin dan Slamet,” kata Pelatih , , Selasa (6/6/2017).

Menurut Gomes, pihaknya sudah menemukan pengganti dari kedua pemain yang absen itu. Bahkan ia meyakini kualitasnya tidak jauh berbeda dari keduanya, sehingga tidak perlu bergantung pada salah satu pemain saja.

“Ada Munhar yang saya lihat sangat siap untuk pertandingan besok. Kami meyakini tim kami masih dalam momentum luar biasa dengan penuh semangat. Fandi bermain dengan sangat baik kemarin dan dia bisa menjalankan tugas untuk menyerang dan bertahan sama-sama baiknya,” tandasnya.

Dia berharap pengganti yang akan diplot sebagai line up itu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik demi meraih kemenangan. Yaitu Munhar sebagai pengganti Fachruddin dan Fandi Eko Utomo sebagai pengganti Slamet.

“Saya berharap dia (Fandi) bisa cetak gol lagi. Juga perlu dicatat masih ada Greg yang saat ini makin baik dan makin bugar,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.