Alasan Kecil Inilah Yang Membuat Suami Anda Selingkuh

Avatar of PortalMadura.com
Alasan Kecil Inilah Yang Membuat Suami Anda Selingkuh
ilustrasi (liputan6.com)

PortalMadura.Com – Semakin hari semakin banyak fenomena suami selingkuh. Anehnya, dari mereka yang selingkuh bukan dikarenakan istrinya jelek. Mereka memiliki istri yang sangat cantik, tapi tetap saja mereka selingkuh.

Banyak penyebab yang bisa membuat suami tega selingkuh dengan wanita lain. Yang pasti kecantikan istri bukan menjadi alasannya.

Berikut tiga alasan suami Anda selingkuh:

Kebutuhan Tidak Terpenuhi
Kebutuhan itu ada banyak, salah satunya mengenai kebutuhan biologis yaitu bercinta, ada juga kebutuhan  pengertian dari sang istri. Suami yang merasa kebutuhannya tidak dipenuhi oleh sang istri bisa membuatnya mencari wanita lain untuk dapat memenuhi kebutuhannya itu.

Kehilangan Chemistry
Banyak pasangan suami istri yang kehilangan chemistrynya sehingga membuat mereka tidak tertarik untuk bermesraan apa lagi bercinta. Kehilangan chemistry ini bisa membuat suami selingkuh karena ingin mencari chemistry pada wanita lain.

Tidak Dapat Perhatian
Biasanya setelah menikah banyak pasangan yang sudah melupakan perhatiannya kepada pasangannya. Seperti saat masih pacaran setiap hari ia selalu mengingatkan apakah sudah makan atau belum.

Baca Juga:  Pelaksana UKW Harus Penuhi Ketentuan Dewan Pers

Namun, setelah menikah, kebanyakan wanita tidak memperhatikan suaminya lagi sehingga suami merasa tidak di sayang dan diperhatikan. (situshiburan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.