Alasan Kenapa Anda Tidak Perlu Ragu Memakai Aplikasi Pengatur Keuangan

Avatar of PortalMadura.com
Alasan Kenapa Anda Tidak Perlu Ragu Memakai Aplikasi Pengatur Keuangan
Alasan Kenapa Anda Tidak Perlu Ragu Memakai Aplikasi Pengatur Keuangan (Sumber Foto: pexels.com)

PortalMadura.com Banyak orang yang masih sering ragu ketika ingin memanfaatkan .

Padahal dengan memanfaatkan teknologi serta layanan yang ada di era digital seperti ini akan membantu Anda untuk bisa dengan efektif.

Ada begitu banyak pilihan aplikasi pengatur keuangan yang bisa Anda manfaatkan. Akan tetapi memang sebaiknya Anda memilih yang terbaik dan terbukti terpercaya.

Apabila Anda saat ini sudah mulai tertarik untuk mengatur keuangan dengan cara modern, sebaiknya mengetahui tentang aplikasi pengatur keuangan Senyumku.

Aplikasi yang satu ini bisa menjadi pilihan yang menarik karena menawarkan banyak sekali kemudahan. Pengguna juga akan merasa tenang karena aplikasi ini sudah terbukti aman.

Alasan Memakai Aplikasi Pengatur Keuangan

Agar Anda merasa yakin untuk memanfaatkan aplikasi Senyumku, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda tidak perlu merasa ragu menggunakannya:

1. Terdaftar OJK

Memang tidak semua aplikasi pengatur keuangan sudah terdaftar OJK. Anda ingin merasa tenang ketika memanfaatkan aplikasi semacam ini memang sebaiknya memastikan jika aplikasi tersebut sudah terdaftar.

Hindari memilih atau menggunakan aplikasi yang belum terdaftar karena biasanya memiliki kredibilitas rendah. Anda tentu tidak ingin jika nantinya mengalami kerugian karena terjadi penipuan atau bahkan kesalahan sistem yang memiliki resiko tinggi.

Senyumku merupakan aplikasi yang aman karena sudah terdaftar.

2. Mencatat Pengeluaran Secara Otomatis

Hal berikutnya yang juga akan membuat Anda merasa yakin untuk memanfaatkan aplikasi ini adalah membantu untuk mencatat pengeluaran secara otomatis.

Jadi apabila Anda melakukan transaksi belanja menggunakan aplikasi ini, setiap pengeluaran akan langsung tercatat di dalamnya.

Namun ada juga bisa melakukan pencatatan secara manual. Aplikasi akan menghitungkan hasil serta total pengeluaran dengan cepat. Dengan adanya fitur seperti ini, Anda dapat mengontrol pengeluaran setiap bulannya.

3. Fitur Transfer tanpa biaya admin

Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur transfer secara online. Para pengguna akan semakin yakin memanfaatkan aplikasi ini karena dapat membantu proses transfer dengan mudah, cepat dan efisien bahkan tanpa biaya admin.

Seperti yang Anda ketahui, melakukan transfer antar bank akan dikenakan biaya admin. Bayangkan saja Apabila Anda sehari melakukan transfer beberapa kali. Biaya admin terkadang terasa membebani, apalagi jika jumlah uang atau nilai yang ditransfer tidak terlalu besar.

4. Membantu Memudahkan Proses Menabung

Aplikasi pengatur keuangan juga dapat membantu setiap penggunanya untuk bisa menabung secara konsisten. Fitur tabungan jangan sampai tidak dimanfaatkan. Nantinya Anda bisa memiliki uang cadangan jika suatu waktu membutuhkan dana yang cukup besar.

5. Mudah Mengatur Keuangan

Proses mengatur keuangan mulai dari mencatat setiap pemasukan dan pengeluaran juga akan semakin mudah dengan memanfaatkan aplikasi modern seperti ini.

Anda tidak perlu lagi mencatat secara manual karena nantinya dapat dimasukkan ke dalam aplikasi, serta dihitung secara otomatis.

Semua kelebihan-kelebihan yang akan membuat seseorang aplikasi pengatur keuangan tersebut, bisa Anda temukan di aplikasi Senyumku.

Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap sehingga Anda dapat menabung, mengatur keuangan, bahkan melakukan transaksi hanya dalam satu aplikasi. Senyumku sudah terbukti aman karena terdaftar OJK.

Aplikasi ini merupakan produk terbaru dari PT Bank Amar Indonesia. Setiap pengguna aplikasi bisa merasakan kemudahan dalam mengatur keuangan dengan cara modern.

Sebelum memanfaatkan aplikasi ini, setiap pengguna harus memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Syarat yang dibutuhkan sangat sederhana yaitu berupa KTP dan foto selfie.

Asalkan Anda merupakan warga negara Indonesia yang sudah berusia diatas 17 tahun, bisa langsung mendaftarkan diri.

Demikian alasan-alasan yang membuat Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan aplikasi pengatur keuangan Senyumku. Anda kini bisa langsung mengunduh aplikasinya di smartphone.

Referensi:

-https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.jurnal.id/id/blog/2017-5-alasan-penting-menggunakan-aplikasi-keuangan-untuk-bisnis/&ved=2ahUKEwikqqnA86PyAhVZKysKHa8IC00QFnoECBgQAQ&usg=AOvVaw3mY9SjOejXyJehYyisngSb
-https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://ajaib.co.id/manfaat-aplikasi-pencatat-keuangan-bagi-milenial/&ved=2ahUKEwikqqnA86PyAhVZKysKHa8IC00QFnoECBMQAQ&usg=AOvVaw2gz77QABji90vnsBvOtYZX
-https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://pintek.id/blog/aplikasi-pengatur-keuangan/&ved=2ahUKEwikqqnA86PyAhVZKysKHa8IC00QFnoECAYQAQ&usg=AOvVaw3lS-vPq0MaZbRJKxHdZpkI

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.