oleh

5 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Seorang Sahabat

PortalMadura.Com – Persahabatan adalah hubungan yang penting. Manusia merupakan makhluk individual namun tetap memerlukan orang lain. Kenyataannya, sebagian orang merasa tak perlu banyak bergaul dengan orang lain. Hal tersebut dapat dipicu oleh kesibukan, ketidakpedulian, atau pun rasa enggan untuk berinteraksi sosial.

Persahabatan membutuhkan timbal balik, kekaguman, rasa hormat, kepercayaan dan dukungan emosional. Dilansir dari laman Fimela.Com, Sabtu (10/10/2020) berikut ini beberapa alasan mengapa memiliki sahabat itu sangat penting dalam hidup setiap orang.

Memiliki Cara Sendiri untuk Mengungkapkan Rasa Sayang

Anda mungkin tidak pernah mendengar teman-teman terbaik ini memanggil Anda “sayang”, tetapi mereka tidak akan ragu untuk memanggil Anda bodoh, aneh atau jomblo. Mereka tahu Anda berbicara sarkasme dengan lancar dan bahwa Anda akan menerjemahkan semua ini menjadi kata-kata cinta yang murni.

Akan Selalu Ada untuk Anda

Saat Anda mulai panik, mereka akan menjadi tamparan nyata saat Anda membutuhkan. Mereka akan menghibur sampai Anda merasa lebih baik lagi. Mereka memastikan Anda tidak memikirkan sesuatu dengan berlebihan. Terkadang Anda tidak perlu memikirkan segalanya pada saat itu, karena dunia tidak akan berakhir.

Tidak Pernah Merasa Tersinggung dalam Percakapan

Anda saling mengejek dan tidak ragu untuk melakukan itu untuk setiap hal kecil. Anda tahu bahwa tidak ada niat buruk di balik kata-kata yang diucapkan di antara Anda dan sahabat Anda. Anda bersama orang yang hanya memiliki hati yang baik. Itulah mengapa Anda hampir tidak pernah bertengkar.

Teman Paling Setia

Mereka tidak pernah memberi tahu Anda bagaimana seseorang mengatakan sesuatu yang jahat tentang Anda. Mereka selalu ada untuk membela dan mereka selalu mendukung Anda. Mereka tidak akan pernah mengkhianati Anda dan itu pasti.

Orang yang Jujur

Mereka akan mengutarakan pikiran mereka, tidak peduli apakah mereka akan menyinggung Anda atau orang lain, mereka menghindari hal-hal yang mungkin terlihat manis namun sebenarnya pahit.

Selain itu, mereka tidak takut untuk sedikit mengorbankan dan melihat bagaimana orang bereaksi terhadap komentar mereka. Ketika Anda memikirkannya, ada baiknya mereka seperti itu. Setidaknya Anda tahu mereka akan mengatakan yang sebenarnya tidak peduli seberapa menyakitkan hal itu.

Rewriter : Oktaviana Dwi K.K
Sumber : fimela.com

Komentar