oleh

Ini Alasan Wanita Mau Selingkuh dengan Pria Beristri

PortalMadura.Com – Seringkali terdengar kasus perselingkuhan, baik yang dilaporkan pada penegak hukum maupun yang menjadi berbincangan hangat ditengah kehidupan masyarakat.

Kenapa ada berselingkuhan?. Bahkan, dilakukan oleh wanita dengan pria yang sudah beristri. Ini alasanya :

Loading...

Pria beristri lebih menarik
Psikolog lulusan S-2 Fakultas Psikologi Univeraitas Indonesia mengungkapkan, para kliennya sepakat mengatakan bahwa pria beristri terlihat lebih menarik di mata mereka.

Pria beristri terlihat lebih mapan, bijak serta dalam kondisi yang stabil dan lebih bahagia. Hal itu memunculkan daya tarik tersendiri bagi wanita

Bosan
Wanita tengah merasa bosan dengan pasangannya, baik itu suami maupun kekasihnya. Rasa bosan dan jenuh itu yang membuat wanita seolah mencari pelarian baru dengan cara menjalin hubungan baru tanpa sepengetahuan sang pasangan.

Hubungan bermasalah
Rasa bosan dengan pasangan juga bisa diakibatkan oleh hubungan percintaan yang sedang bermasalah. Misalnya, berbeda pemahaman, sulit diajak berkomunikasi, hingga permasalahan kecil lainnya yang tidak bisa dituntaskan dengan baik.

Hal itulah yang mendorong para wanita untuk mencari pelampiasan dengan pria lain, salah satunya adalah dengan pria beristri.

Menantang diri
Dituturkan oleh psikolog yang akrab disapa Nina, di zaman sekarang ini dirinya semakin banyak menemukan wanita-wanita yang ingin menantang dirinya.

“Sekarang banyak wanita yang penasaran apakah dirinya masih menarik atau tidak, masih laku atau tidak. Jadi, seperti Challenging Herself. Bahkan, wanita-wanita ini kebanyakan sudah menikah dan punya anak, tapi masih ingin bertualang cinta,” paparnya.

Sedang menjadi LDR
Ditinggal pasangan bekerja di luar kota atau luar negeri untuk waktu yang cukup lama membuat wanita terkadang merasa kesepian.

Tak heran, perselingkuhan menjadi salah satu pilihannya. “Saat menjalani hubungan jarak jauh, si wanita ini kan tidak ada yang memperhatikan atau untuk memuaskan kebutuhan seksualnya. Makanya ketika ada yang mendekatinya, dia mau jadi selingkuhannya,” katanya.

Sering bertemu
Memiliki lingkup pergaulan yang sama, seperti rekan kerja di kantor atau klien perusahaan membuat untuk bertemu setiap saat.

Nina mengatakan, intensitas pertmuan yang sering itu membuat wanita tanpa sadar semakin mengenal dan lebih dekat dengan pria itu. Semakin sering intensitas pertemuan itu terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita bersedia menjalin cinta dengan suami orang.(berbagai sumber/har)



Komentar