oleh

Aliansi Jurnalis Sampang: Keberadaan Portal Madura Sangat Diperhitungkan

PortalMadura.Com, Sampang – Ucapan “Selamat Ulang Tahun ke-4 Portal Madura” juga datang dari Ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS), Madura, Jawa Timur, Kamaluddin.

Pria yang akrab disapa Mas Kamal itu, mengapresiasi keberadaan serta eksistensi media online dengan konten lokal yang mempunyai visi dan misi mengembangkan pariwisata Madura.

Selamat Ibadah Puasa

“Sejauh ini, Portal Madura sudah sangat diperhitungkan di Kabupaten Sampang, karena banyak kalangan yang sudah mulai tahu style media Portal Madura,” katanya, Senin (2/10/2017).

Menurutnya, di usia yang bisa dikatakan masih seumur jagung, Portal Madura harus tetap konsisten dan profesional dalam menyajikan berbagai menu berita.

“Di usia ke empat, media itu sama seperti bayi, asupannya harus yang sehat, jika tidak maka akan rentan terserang penyakit, nah semoga crew Portal Madura bisa menjaga eksistensinya hingga dewasa nanti,” ujar wartawan Trans7 ini.

Ia berharap, ke depan Portal Madura bisa lebih profesional dalam memberi informasi untuk membangun masyarakat Madura cerdas.

“Portal Madura wajib memberi edukasi terhadap pembacanya, bukan hanya sekadar menyajikan informasi saja,” kata pria asal Kecamatan Camplong itu.

Selain itu, keberadaan Portal Madura diharapkan bisa menjadi penyeimbang beredarnya berita-berita hoax yang sangat meresahkan masyarakat banyak.

“Banyak berita hoax di internet, diharapkan Portal Madura sebagai media yang profesional bisa menjadi filter dari berita hoax itu, Happy Birth Day Portal Madura,” tutup pria yang punya latar belakang pelukis tersebut. (Lora/Har)


Komentar