Alot, Tak Ada Tempat Relokasi Bagi PKL Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Alot, Tak Ada Tempat Relokasi Bagi PKL Sampang

PortalMadura.Com, – Rapat koordinasi lintas sektor dalam usaha penertiban pedagang kaki lima () di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur berjalan alot, di aula Dinas Koperasi dan UKM Sampang, Selasa (3/2/2015).

Kasatpol PP Sampang, M Sadik menegaskan, dalam usaha merelokasi PKL perlu hati-hati dan harus melakukan survie terlebih dahulu.

“Harus ada survie dulu ketempat yang akan dijadikan lokasi alternatif bagi PKL, biar tidak berbenturan dengan masyarakat,” tegasnya.

Menurut Kadis Koperasi dan UKM Sampang, Sarjono, munculnya PKL bertanda kondisi ekonomi masyarakat membaik. Namun, keberadaan PKL jangan sampai mengganggu ketertiban umum, apalagi kecemburuan antar PKL.

“Pertemuan rencana relokasi PKL ini akan dibuatkan rekomendasi kepada pak bupati, untuk menjadi dasar kebijakan soal relokasi PKL,” ujarnya tanpa menyebutkan lokasi alternatif dimaksud.

Rapat koordinasi keberadaan PKL tersebut dihadiri Dinas Koperasi dan UKM, Dispendaloka, Satpol PP, BLH, Bappeda, Dishubkominfo, Bappeda dan PU Cikatarung.(dedet/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.