Kalam  

4 Amalan & Doa Agar Suami Tidak Berselingkuh Dengan Wanita Idaman Lain

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Amalan Doa Agar Suami Tidak Berselingkuh
Amalan Doa Agar Suami Tidak Berselingkuh

PortalMadura.com- Keluarga dibangun oleh suami dan istri yang berkomitmen penuh terhadap hubungan tersebut.

Namun, dalam hubungan keluarga, Anda tentu akan mengalami masalah, besar atau kecil. Ada terlalu banyak faktor dalam masalah keluarga. Salah satunya adalah berselingkuh.

Tentu saja, itu menghancurkan hati Anda ketika Anda mengetahui pasangan Anda .

Perselingkuhan Itu bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan dengan alasan apa saja. Apalagi di saat perkembangan teknologi yang mutakhir pun bisa menemukan celah untuk berselingkuh, apalagi jika Anda memiliki niat dan kesempatan.

Padahal, menyontek adalah ujian terberat dalam sebuah keluarga karena soal kepercayaan. Selain rusaknya kepercayaan pasangan, saat keluarga hancur karena perselingkuhan, anak adalah korban terbesar.

Karena banyak orang tidak betah, suami paling mudah selingkuh. Tidak jarang suami yang sudah kaya dan berkuasa terperosok ke dalam jurang kehinaan. Untuk itu, istri memegang peranan yang sangat penting untuk mencegah hal tersebut terjadi

Agar Suami Tidak Selingkuh

Masalah yang diatasi dengan emosi tidak dapat terselesaikan. Jika suami kalian selingkuh, tidak perlu marah-marah cukup lakukan di bawah ini agar suami kembali kepadamu dan meninggalkan selingkuhannya.

Lalu apa Doa apa yang dilakukan Istri untuk berdoa agar suami tidak selingkuh? Ada beberapa doa agar suami tidak selingkuh, salah satunya bersumber dari ayat suci Al Quran.

Doa Pertama Agar Suami Tidak Selingkuh

Si … (Sebutkan nama lengkap suami Anda) Bin… (Sebutkan nama ayah kandungnya) Agar… (Sebutkan keinginan Anda. Misalnya: Agar setia, meninggalkan selingkuhannya. Kembali kepada keluarganya, sadar dari perbuatannya, dsb.)

“Bismillahirrohmanirrohiim. Summas Tawaa Ilas Samaa’I Wa Hiya Dukhoonun. Fa Qoola Lahaa Wa Lil Ardhi’tiyaa Tou’an Au Karhan. Qoolataa Atainna Too’I’iin.”

Amalan atau Doa Suami Agar Suami Tidak Selingkuh Kedua

Doa agar suami tidak selingkuh yang kedua adalah:

Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa. Wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.

Artinya: “Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya.

Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya,”.

Doa Meminta Pengawasan Terhadap Suami Agar Tidak Berselingkuh

Amalan Doa Agar Suami Tidak Berselingkuh
Agar Suami Tidak Berselingkuh

Berikut yang ketiga, doa agar suami tidak selingkuh dengan meminta pengawasan untuk suami, :

Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini.”

Artinya: “Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku,”.

Kemudian yang terkahir , para istri hendaknya membaca surat Ali Imran ayat 31 agar sang suami tetap setia:

“Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim.”

Artinya: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,” (QS Al-Imran: 31).

Lakukanlah doa agar suami tidak selingkuh dengan istiqomah dan niat untuk mempertahankan keluarga sebagaimana anjuran Nabi dan Perintah Allah dalam berumah tangga yang baik, (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.