Amankan Gereja, Petugas Gabungan Kompak Lakukan Patroli

Avatar of PortalMadura.Com
Amankan Gereja, Petugas Gabungan Kompak Lakukan Patroli
Patroli Gabungan

PortalMadura.Com, - Petugas gabungan Polres bersama Kodim 0829 dan Lanal Batuporon Bangkalan, Madura, Jawa Timur kompak melakukan ke sejumlah tempat ibadah umat kristiani () di daerah tersebut, Minggu (20/5/2018).

“Ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama saudara kita yang beragama kristiani dan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi masyarakat,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP. Boby Paludin Tambunan.

Dalam kegiatan patroli tersebut, aparat gabungan turun langsung berkonvoi dan mendatangi sekitar 6 gereja. Hal itu dilakukan untuk membuktikan bahwa aparat TNI-Polri solid dan sanggup memberikan rasa aman kepada masyarakat utamanya bagi mereka yang menjalankan ibadah.

Pihaknya juga meminta masyarakat waspada sebagai antisipasi. TNI-Polri bersama masyarakat bekerja sama untuk melakukan pencegahan dini terjadinya aksi terorisme di wilayah hukum Bangkalan.

“Yang pasti ini sudah menjadi kewajiban kita mengamankan, namun kalau eskalasinya semakin kondusif tentu ada upaya lain yang akan kita lakukan,” ungkapnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.