Amankan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Sumenep Siagakan 250 Personel

Avatar of PortalMadura.com
Amankan Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Sumenep Siagakan 250 Personel
dok. Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Menjelang perayaan dan tahun baru 2020, , Madura, Jawa Timur, menyiapkan 250 personel untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Kami siapkan 250 personel untuk perayaan Natal 2019 dan malam pergantian tahun,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (16/12/2019).

Menurutnya, 250 personel itu akan disebar di sejumlah tempat, di antaranya tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian lain seperti objek wisata. Personel kepolisian juga akan dibantu oleh instansi lain seperti TNI, Dishub dan Satpol PP.

“Kalau saat perayaan hari Natal, kami siagakan 200 personel. Sedangkan untuk malam pergantian tahun kami tambah personel menjadi 250 orang,” ujarnya.

Meski Sumenep bukan kabupaten yang rawan terjadi tindak pidana kriminal, tapi Polres tetap menerjunkan personel keamanan di sejumlah lokasi yang menjadi jujukan masyarakat. Utamanya saat pergantian tahun.

Baca Juga : Hore! Ada Cuti Bersama PNS Sumenep di Hari Natal 2019

Sumenep memilki sejumlah objek wisata, di antaranya, Pantai Lombang, Giliyang, Gili Labak, Pantai Slopeng, Museum Keraton dan Pantai Sembilan serta banyak objek wisata lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.