AMB Santuni Kaum Duafa dan Anak Yatim, Mulai Sembako, Sarung hingga Mukena

Avatar of PortalMadura.com
AMB-Santuni-Kaum-Duafa-dan-Anak-Yatim,-Mulai-Sembako,-Sarung-hingga-Mukena
Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur, Aliyadi Mustofa memberikan santunan kepada masyarakat kurang mampu (Foto: Marzuky @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan (AMB) Foundation menggelar aksi sosial berupa santunan kepada kaum duafa dan anak yatim di Daerah Pemilihan (Dapil) Madura, Jumat (23/4/2021).

Kepedulian AMB Foundation tersebut dibuktikan dengan memberikan sembako, sarung, beras dan mukena kepada warga kurang mampu yang diberikan langsung oleh Founder AMB Foundation, Aliyadi Mustofa.

Menurut Aliyadi Mustofa, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan menjalang hari raya Idul Fitri kepada orang-orang yang membutuhkan. Sebab, hal itu merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT.

Ketua Komisi B DPRD Jawa Timur tersebut menambahkan, banyak sekali masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kaum dermawan, terutama di bulan Ramadan, dimana kebutuhan masyarakat meningkat. Kegiatan sosial itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Semoga yang kami berikan kepada masyarakat bermanfaat dan mampu meringankan beban ekonomi yang harus dipikul,” ujar politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Mantan legislator DPRD Sampang itu melanjutkan, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan tersebut di beberapa daerah di Madura. Supaya santunan dengan berbagi rezeki itu tersebar, tidak hanya di satu lokasi saja.

Dia menambahkan, berbagi kebahagiaan tersebut bisa dilakukan oleh siapa saja yang memiliki kemampuan dengan sesama. Sebab, saling membantu antar umat manusia merupakan perintah agama.

“Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi. Kesempatan ini tentu suatu kenikmatan tersendiri bagi kami,” tutup peraih suara terbanyak nasional di internal PKB pada Pileg 2019 tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.