oleh

Ambisi Arema FC di Kandang Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan– Skuad Arema FC tidak memasang target main-main kala bertandang ke markas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pasalnya, skuad Singo Edan ini memasang target menang melawan tuan rumah untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1, walapun Madura United bukanlah tim yang mudah dikalahkan lantaran memiliki komposisi pemain berkualitas.

Loading...

“Saat kami mendapat amanah untuk memimpin tim ini. Saya tegaskan kepada pemain bahwa setiap pertandingan adalah final. Berarti kalau final, hanya ada kalah dan menang, tentunya saya memilih yang terbaik untuk tim,” ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo, Sabtu (9/9/2017).

Dia tidak menampik jika Madura United memiliki sejumlah pemain bintang, sehingga pantas menjadi klub yang kini menempati papan atas klasemen sementara. Buktinya, pada leg pertama Arema FC ditahan imbang Madura United di stadion Kanjuruhan Malang.

“Tapi kami dari tim Arema siap melayani pertandingan, saya sampaikan kepada pemain bahwa berhadapan dengan siapa saja tidak ada alasan untuk tidak menunjukkan penampilan terbaiknya,” tutup dia. (Marzukiy/Putri)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar