oleh

Anak Millenial, Ini 4 Khasiat Bermain Video Game di PC dan Konsol

PortalMadura.Com – Anak millenial biasanya kesehariannya tidak hanya diwarnai dengan belajar dan tidur saja, namun juga dimanfaatkan untuk bermain video game di komputer (PC) atau konsol permainan. Ternyata, kedua permainan tersebut memiliki manfaat tersendiri.

Apalagi, bermain di PC maupun konsol memang sangat berbeda dengan bermain di ponsel. Lantas, apa saja manfaat bermain video game di PC dan konsol?.

Berikut ini urainnya:

Membantu Atasi Disleksia
Penelitian menemukan bahwa pasien menunjukkan kesadaran yang lebih baik ketika mereka memainkan permainan komputer. Kenyataannya, memang permainan komputer mengubah seseorang secara konsisten agar lebih berkonsentrasi.

Mendukung Pekerjaan
Beberapa jenis hiburan meningkatkan pemain membuat karakteristik inisiatif. Dengan demikian, hal tersebut dapat juga diterapkan di dunia nyata dengan orang-orang di sekitar. Selain itu, pemain video game menunjukkan inspirasi yang menghubungkan untuk memilih profesi yang unggul.

Melatih Fisik
Permainan jenis olahraga, misalnya, permainan tenis, bola atau skateboard dapat memungkinkan pemain game melatih keterampilan yang diperlukan.

Meningkatkan Kecerdasan
Game PC atau konsol saat ini memungkinkan pemain untuk meningkatkan kecerdasan seseorang. Pasalnya, video game biasanya hadir dengan permainan yang lebih sulit sehingga para pemain dirangsang untuk berpikir ekstra. (okezone.com/Salimah)


Komentar