oleh

Anak Miskin Ini Butuh Uluran Tangan Anda

PortalMadura.Com, Sumenep – Saiful Rahman (4), Warga Dusun Kranji RT 01/01, Desa Ketupat Kecamatan/pulau Ra’as, Sumenep, Madura, Jawa Timur hanya bisa tergolek lemas diatas gulungan tikar pandan, yang biasa dijadikan alas tidur keluarganya.

Kaki anak ke tiga dari pasangan Badrus Samsi (43), dan Anisaton (38), sudah tidak bisa di gerakkan lantaran terserang penyakit aneh sejak 10 bulan lalu. (Anak Miskin ini 10 Bulan Sakit Tanpa Perawatan Medis)

Pihak Rumah Sakit dr Moh Anwar Sumenep menvonis menderita penyakit syaraf dan harus di rujuk ke rumah sakit Surabaya. Namun karena tidak ada biaya, maka terpaksa mengabaikan saran dokter tersebut.

Anda peduli?. community PortalMadura.Com sedang menghimpun dana peduli untuk pengobatan Saiful Rahman melalui nomor rekening Bank Jatim Cabang Sumenep : 0182 607 185 atas nama “Etto”

Untuk memudahkan update dan pertanggungjawaban ke publik, bagi Anda yang sudah mentransfer diharap konfirmasi via sms ke nomor HP 082231011520. (htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE