Anak Usia 12 Tahun Ditemukan Tewas dalam Penampungan Air

  • Bagikan
Anak Usia 12 Tahun Ditemukan Tewas dalam Penampungan Air
Polisi menunjukkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban tenggelam (Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Idris, anak berusia 12 tahun ditemukan tewas dalam penampungan air kedalaman 3 meter, Rabu sore (12/1/2022).

Korban tenggelam di penampungan air milik Salman tak jauh dari rumahnya, tepatnya di Dusun Kartemor, Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong [kepulauan Sapudi] Kabupaten Sumenep, Jatim.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S menjelaskan, saat ditemukan, korban yang menggunakan baju warna abu-abu dan celana pendek warna merah, dalam posisi telungkup.

Korban tergelincir sendiri ke dalam penampungan air saat berusaha mengambil sandalnya yang tercebur ke dalam penampungan air dengan menggunakan batang bambu.

“Karena korban tidak bisa berenang akhirnya korban meninggal dunia,” katanya.

Korban berada di sekitar penampungan air tersebut hendak bermain bersama adiknya, Ibnu (10). Saat tercebur, adik korban pulang untuk memberi tahu pada bapaknya, Amir (60) dan ibunya Amriyah (43).

Pencarian korban dilakukan bersama sejumlah warga lain. Nahas, saat korban ditemukan dan dievakuasi dari dalam penampungan air, nyawannya tak tertolong.

Kapolsek Nonggunong, Sumenep Iptu Nurkholis yang mendapat laporan dari Sekretaris Desa Sonok Asmawan, segera mendatangi tempat kejadian perkara bersama dua anggotanya berikut tim medis dari Puskesmas Nonggunong.

“Tim medis melaksanakan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan adanya bekas kekerasan,” terangnya.

Pihak keluarga menerima atas meninggalnya Idris akibat kecelakaan sendiri. Dan korban dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.