SnackVideo Berikan Penghargaan pada PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.com
SnackVideo Berikan Penghargaan pada PortalMadura.Com
Sertifikat penghargaan SnackVideo

PortalMadura.Com yang merupakan platform video pendek yang digemari masyarakat Indonesia memberikan penghargaan pada PortalMadura.Com.

Disampaikan pihak SnackVideo, penghargaan itu sebagai “Best Content Media Partner“, dalam kinerjanya sebagai media partner untuk kontribusi “Konten Terbaik' di SnackVideo tahun 2021.

Dalam pengumumannya, SnackVideo menyampaikan, “Kami memilih media tahun 2021, dan dengan senang hati kami menginformasikan bahwa Anda [PortalMadura.Com] salah satunya”.

SnackVideo juga mengucapkan selamat pada PortalMadura.Com. “Selamat kepada tim Anda,”. Dan pihak SnackVideo berharap di tahun 2022, PortalMadura.Com dapat berkarya lebih banyak lagi konten berita.

“Kami menantikan tahun kesuksesan besar lainnya untuk Anda di tahun 2022,”.

Manajemen PortalMadura.Com dengan SnackVideo juga telah membangun kerjasama yang dituangkan dalam lembaran MoU (Memorandum of Understanding) atau “nota kesepakatan”.

Salah satu poin penting dalam MoU itu adalah menyebarluaskan konten PortalMadura.Com melalui SnackVideo untuk menjangkau para pengguna SnackVideo diberbagai lapisan.

Bukti kerjasama itu juga diwujudkan dengan centang biru yang menandakan akun PortalMadura.Com di SnackVideo, terverifikasi.(*)

SnackVideo Berikan Penghargaan pada PortalMadura.Com

tangkapan layar

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.