Legislator Demokrat Sumenep Rajin Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kurang Beruntung

  • Bagikan
Legislator Demokrat Sumenep Rajin Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kurang Beruntung
Indra Wahyudi, legislator Demokrat Sumenep berbagi kebahagiaan dengan warga kurang beruntung (Ist for @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Legislator Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi, rajin berbagi kebahagiaan dengan warga yang hidupnya kurang beruntung.

Politisi kelahiran 25 Mei 1984 ini, setiap pekan dipastikan turba menyambangi warga di daerah pemilihan Sumenep IV yang meliputi Kecamatan Pasongsongan, Ambunten, Dasuk dan Kecamatan Rubaru.

Kehadirannya di tengah kehidupan warga, selain menyerap aspirasi, ia juga membawa paket sembako buat mereka yang membutuhkan, lebih-lebih sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

“Tiap pekan saya pastikan turba. Dalam sebulan itu, minimal empat kali saya bisa berbagi kepada mereka. Belum lagi momen hari-hari besar Islam seperti Idul Qurban,” kata Indra Wahyudi pada PortalMadura.Com melalui telepon, Kamis (13/1/2022).

Berbagi kebahagiaan dengan warga kurang beruntung itu, ia gagas sejak dirinya dipercaya dan diantarkan oleh masyarakat di dapilnya ke kursi legislatif.

Gayung pun bersambut, dari internal Partai Demokrat juga didorong agar para kader Demokrat bisa membantu warga dimasa sulit akibat pandemi Covid-19 melanda tanah air.

“Jadi, kita selalu lakukan ini agar terbangun kesinambungan dengan masyarakat. Tentu bersama kader, karena mereka yang berjuang,” ucap Indra Wahyudi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Sumenep.

Menurut Indra, sudah sepatutnya bergerak bersama dan membantu masyarakat yang membutuhkan. “Bukan pada besar kecilnya yang kita berikan pada masyarakat, tapi kita dibutuhkan dan harus hadir di tengah-tengah mereka,” tandasnya.

“Secuil harapan yang kita berikan pada mereka sungguh lebih berarti dari pada narasi yang selalu kita suguhkan tanpa bukti,” pungkas Indra.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.