oleh

Ancam Keselamatan, Legislator Sumenep Desak Pemprov Perbaiki Dermaga Pelabuhan Kalianget

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah seorang legislator Sumenep, Moh. Ramzi mendesak Pemprov Jatim agar segera memperbaiki pagar dermaga pelabuhan Kalianget yang roboh akibat dimakan usia.

Kondisinya, dinilai mengancam keselamatan para pengguna dermaga. “Jika tidak diperbaiki, khawatir mengancam keselamatan warga yang hendak melintas,” kata Moh. Ramzi, yang juga anggota Komisi III DPRD Sumenep, Senin (20/9/2021).

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Pada Senin (13/9/2021), pagar dermaga pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura, roboh. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Baca Juga : Tanggungjawab Pemprov Jatim, Pagar Dermaga Pelabuhan Kalianget Roboh.

Seharusnya, kata dia, pemerintah yang berwenang tidak menunggu rusak, melainkan harus memantau. “Kalian digaji, jangan hanya menunggu rusak untuk turun ke lapangan. Harus jeli sebagai pemerintah,” tegasnya.

Sebelumnya, Pagar dermaga pelabuhan Kalianget, Sumenep roboh, Senin (13/9/2021). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Pagar pelabuhan tersebut roboh akibat dimakan usia. Keberadaan pagar di dermaga Kalianget tersebut dibangun oleh Balai Pengelola Transportasi Darat XI Provinsi Jawa Timur. (*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar