Anda Putuskan Untuk Menikah? Kenali Ciri-Ciri Wajah Wanita Pembawa Keberuntungan

Avatar of PortalMadura.Com
Anda Putuskan Untuk Menikah? Kenali Ciri-Ciri Wajah Wanita Pembawa Keberuntungan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti ingin mendapat banyak rejeki sepanjang hidupnya. Rezeki ini tidak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk orang-orang disekitarnya.

Dalam kepercayaan masyarakat Cina, orang-orang yang lahir dengan ciri khas khusus pada wajahnya dianggap bisa membawa rejeki dan keberuntungan. Mereka mempercayai hal ini untuk memulai bisnis dan pernikahan.

Tidak dipungkiri, beberapa orang di jaman sekarang masih ada yang menggunakan tradisi ini untuk mencari pasangan. Setidaknya Anda tahu apakah Anda termasuk yang didambakan sebagai pembawa keberuntungan?. Mungkin Anda adalah salah satunya.

Ada lima ciri wajah wanita pembawa keberuntungan. Ciri-ciri ini berdasarkan ilmu Cina kuno yang ditularkan hingga ke generasi sekarang. Banyak warga Negeri Tirai Bambu itu yang masih memilih seorang wanita berdasarkan ciri-ciri tersebut.

Berikut ciri-cirinya:

Beralis Tebal
Dewasa ini banyak banget wanita beralis tebal. Bukan berarti mereka pembawa keberuntungan. Alis tebal yang dimiliki haruslah alis asli dan bukan direkayasa dengan pensil, sulam, atau tato.

Perempuan beralis tebal diyakini pekerja keras dan memiliki ide-ide brilian. Dengan gabungan dua sifat luar biasa ini, wanita tersebut bisa memacu pasangannya agar bersemangat dalam hidup.

Memiliki Rahang Besar
Dalam kepercayaan bangsa Cina, rahang diartikan sebagai akar pohon. Rahang yang besar dan terlihat kuat mencirikan wanita yang ‘kekar' dalam menghadapi tantangan serta tidak mudah cengeng.

Mereka bisa menjadi pasangan yang baik dan tidak pernah mudah menyerah. Masalah bakal jauh-jauh darinya.

Bibir Lebar dan Tebal
Wanita yang memiliki bibir lebar dan tebal menjadi ciri-ciri perempuan pembawa keberuntungan selanjutnya. Mereka diyakini mampu bergaul dan bersosialisasi. Teman dan rekannya ada dimana-mana.

Teman di berbagai wilayah inilah yang bakal jadi aset untuk bisa mengembangkan karir dan penghasilan bagi pasangannya. Anda perlu mencari wanita berbibir tebal dan lebar. Pastikan bibir tebal dan lebarnya asli bukan suntikan.

Memiliki Mata Besar
Wanita bermata besar diyakini memiliki hati besar dan pikiran terbuka. Mereka juga jujur dan apa adanya. Komunikasi dengan pasangannya dijamin baik sebab mereka mampu memaafkan.

Bayangkan kalau Anda dekat-dekat dengan wanita bermata besar. Hati Anda pasti jadi adem dan hati yang adem bikin nasib Anda juga ikut baik.

Dagu Menonjol
Wanita dengan ciri wajah ini memiliki daya bertahan dari masalah yang luar biasa. Dia juga kuat dan tidak lemah tekad untuk mewujudkan sesuatu. Dagu menonjol juga memperlihatkan jika meyakini sesuatu, dia bakal mengejarnya sampai berhasil. Bersamanya, semua cita-cita Anda pasti terwujud. (bintang.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.