Anda Seorang Ibu yang Sibuk Mengurus Anak? Yuk, Coba 5 Trik Kecantikan Ini

  • Bagikan
Trik Cantik seorang Ibu
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjadi seorang ibu memang memiliki tugas yang sangat berat. Tidak hanya soal mengurus anak dan suami, rumah tangga juga merupakan tanggung jawab mereka.

Tidak heran, jika Anda seringkali melihat wanita yang sudah berkeluarga dan menjadi seorang ibu tidak lagi berdandan. Pasalnya, mereka terlalu sibuk dan tidak memiliki waktu untuk memperhatikan penampilannya sendiri.

Nah, berikut ini lima trik kecantikan bagi para ibu yang sibuk mengurus rumah tangga:

Gunakan Concealer
Concealer tidak hanya dapat digunakan di bagian bawah mata. Anda juga bisa mengaplikasikannya di sekitar hidung, dahi, dan dagu. Cara ini akan membuat Anda seperti menggunakan foundation.

Gunakan Blush On atau Perona Pipi
Jangan menggunakan produk bubuk, gantikan dengan blush on krim. Aplikasikan di atas tulang pipi Anda untuk memberikan efek wajah yang segar.

Anda juga bisa mengaplikasikannya di bibir dan kelopak mata, serta membuat tugas seorang ibu tidak lagi tampak membosankan.

Gunakan Lipbalm
Anda tidak hanya bisa mengaplikasikan lipbalm di bibir saja, tapi juga lapisan bawah mata untuk menyamarkan garis halus. Selain itu garis sepanjang pipi juga akan memberikan efek kilap yang menarik.

Lipbalm juga bisa diaplikasikan di kuku untuk melembutkan kutikula yang kasar dan merapikan alis mata.

Highlight untuk Bagian Mata
Tidak punya untuk menggunakan eye shadow? Anda bisa menggunakan highlight dengan cara yang sederhana. Aplikasikan highlight di garis lipatan mata Anda.

Gunakan Penjepit Bulu Mata
Penjepit bulu mata yang baik bisa membuat mata terlihat lebih besar. Anda memiliki waktu tambahan untuk trik kecantikan yang satu ini? Panaskan terlebih dahulu penjepit bulu mata, sebelum menggunakannya ketika sedang sibuk bertugas sebagai seorang ibu. (liputan6.com/Salimah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.