Laga Super Big Match, Vs Persib Malam Ini

  • Bagikan
Madura UNited Fc Vs Persib Bandung
dok. FC Vs Persib Bandung

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (9/7/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Laga pekan ke-13 itu diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama memasang target menang. Persib yang memiliki nama besar tentu tidak ingin malu, demikian juga dengan yang bermain di depan pendukungnya sendiri.

Apalagi kedua pelatih menyatakan telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangi pertandingan besar tersebut dengan komposisi pemain yang mereka miliki. Bahkan laga ini menjadi pertarungan dua marquee player mereka, Peter Osaze Odemwingie di skuat dan Micheal Essien di kubu Persib.

“Kita sudah siapkan diri dengan baik, kita punya tanggung jawab besar pada , kita akan main di kandang sendri. Kita harus ambil inisiatif untuk memenangkan pertandingan,” kata Pelatih , Gomes de Oliveira, Minggu (9/7/2017).

Sementara itu, Pelatih Persib Jajang Nurjaman menegaskan, pihaknya akan mewaspadai seluruh pemain lawan yang rata-rata memiliki kualitas bagus. Apalagi tim lawan saat ini menjadi klub yang superior apabila bermain di kandang.

“Kami ke Madura membawa 20 pemain, kami tahu kalau saat ini telah menjadi tim besar,” tandasnya.

Hingga pekan ke-12, menempati posisi ketiga Liga 1 2017 dengan koleksi 22 poin. Sementara Persib Bandung berada di posisi ke 11 dengan torehan 19 poin. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.