Anda Suka Bepergian? Ini 6 Rutinitas Kecantikan yang Bisa Dilakukan di Pesawat

Rutinitas Kecantikan di Pesawat
ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Bagi seorang wanita yang suka bepergian, mungkin naik pesawat terbang merupakan satu tantangan tersendiri. Bagaimana tidak, jika akses perjalanan yang jauh lebih mudah namun ketinggian juga bisa menjadi musuh bagi kulit, bukan?.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, sebab ada beberapa rutinitas kecantikan yang ternyata masih bisa Anda lakukan di atas pesawat terbang. Penasaran apa saja?.

Berikut enam rutinitas kecantikan yang bisa dilakukan di pesawat:

Menggunakan Minyak Kelapa
Semakin dingin udara di dalam pesawat terbang, maka kulit dan rambut Anda juga akan semakin kering. Gunakan sedikit minyak kelapa ke bagian ujung rambut, lalu ikat rambut ke dalam.

Melembapkan Tangan
Udara di dalam pesawat terbang sangat tidak baik bagi kulit, karena akan menarik semua uap. Pelembap adalah hal yang tidak boleh dilupakan, terutama untuk tangan Anda saat berpergian menggunakan pesawat.

Baca Juga:  Berbahaya! Ini 4 Tanda Skincare Abal-abal

Membersihkan Kulit
Jika perjalanan Anda sangat panjang, membersihkan makeup juga bisa dilakukan. Jangan mencuci wajah di toilet pesawat, gunakan tisu pembersih khusus wajah untuk membersihkan semua kotoran dan minyak di permukaan wajah.

Melembapkan Wajah
Terutama saat udara terasa sangat dingin yang membuat kulit juga terasa kering, perawatan harus dilakukan. Gunakan pelembap wajah yang dapat menyerap dengan cepat dan memberi kelembapan yang tahan lama selagi Anda dalam perjalanan menggunakan pesawat terbang.

Aplikasikan Lip Scrub
Lip scrub adalah cara sempurna untuk menikmati perawatan spa mini sepanjang perjalanan Anda menggunakan pesawat terbang. Cara ini akan membantu mencegah bibir pecah-pecah.

Kemudian Mengaplikasikan Lip Balm
Lip balm bisa menjadi antioksidan segar dan vitamin yang dikemas. Fungsinya tidak hanya melembapkan, namun juga melawan keriput. (liputan6.com/Salimah)

Baca Juga:  Gunakan 4 Warna Rambut Ini untuk Kulit Kuning Langsat

Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.