oleh

Andik Pertama Kali Ditonton Ibunya Ketika Madura United Menang Atas Arema

PortalMadura.Com, Pamekasan – Winger Madura United FC, Andik Vermansyah, menjadi pemain super star ketika timnya menang atas Arema FC dengan skor 1-0 pada pertandingan pekan ke 10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (20/7/2019).

Pasalnya, pemain timnas Indonesia ini menjadi penentu kemenangan Laskar Sape Kerrab berkat tendangan bebas yang dieksekusinya pada menit 67 yang mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Selain mampu mencetak gol setelah masuk menjadi pemain pengganti, ada cerita menarik dari Andik Vermansyah. Sebab, pemain bernomor punggung 27 tersebut pertama kalinya ditonton langsung oleh ibunya, Jumaiyah, ke stadion setelah kembali berkarier di Indonesia.

Selama ini, dirinya memang tidak memperbolehkan ibunya menonton langsung ke stadion karena tidak tega. Sang ibu menangis ketika melihat dirinya terjatuh atau cedera di dalam lapangan hijau.

“Sebenarnya keluarga sudah sering lihat saya main, cuman ibu saja yang pertama lihat saya. Karena ibu saya gak boleh nonton langsung, gak tahu saya gak tega kalau lihat ibu menangis kalau lihat saya jatuh. Makanya saya gak tega,” terang Andik.

Loading...

Baca Juga : Gol Andik Pupuskan Target Arema Curi Poin di Kandang Madura United

Ia bersyukur bisa menciptakan gol ketika ibunya menonton langsung permainannya. Sehingga gol penentu kemenangan timnya itu ia persembahkan kepada sang ibu tercinta.

Andik Vermansyah dua laga berturut-turut tidak membela Madura United akibat cedera. Yaitu ketika bertandang ke markas PS Tira Persikabo dan ketika kalah atas Persipura di Stadion Mandala Jayapura. Tetapi, ketika ditanya soal cedera yang dideritanya, Andik mengaku sudah pulih total, hanya butuh pengembalian fisik saja.

“Alhamdulillah saya 100 persen sudah sembuh, hanya untuk mengembalikan fisik saya butuh bertahap juga. Mungkin sekarang 75 persen, tetapi saya bersyukur diberikan kesembuhan total,” pungkasnya.


Penulis: Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE