oleh

Andik Vermansyah Anggap Tak Begitu Penting Uji Coba Lawan Timnas U-22

PortalMadura.Com, Pamekasan – Winger Madura United, Andik Vermansyah, tidak begitu bernafsu untuk menjalani laga uji coba melawan Tim Nasional (Timnas U-22) yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/2/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, laga persahabatan ini akan menjadi tontonan menarik bagi suporter tanah air lantaran mempertemukan dua tim yang berkualitas.

“Tetapi saya cuman berharap pemain jangan sampai cedera, gitu aja. Karena kita lebih penting di 16 besar nanti (Piala Indonesia, red),” katanya.

Baca Juga: Hadapi Timnas U-22, Madura United Akan Coba Strategi Baru

Pemain timnas Indonesia senior ini mengaku akan memasrahkan sepenuhnya uji coba tersebut kepada pelatih. Tetapi yang jelas, bagaimana pun caranya pemain jangan sampai ada yang cedera lantaran masih akan menjalani laga yang lebih penting lagi.

“Pokoknya saya berharap jangan sampai cedera. Kita ini uji coba, bukan berarti kita tidak serius, tetapi jaga-jaga untuk yang lebih penting begitu, memang ini penting, tapi lebih penting lagi yang Piala Indonesia ini, karena Madura United membutuhkan prestasi yang sangat bagus,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.