Aneh, Kepiting Bergambar Keris dan Lafal Allah

  • Bagikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Dusun Palebunan, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan Kepiting bergambar keris dan bertuliskan lafal Allah.

Gambar keris itu, berdiri tegak diatas lafal Allah. Jika hanya sepintas dilihat seperti huruf Alif atau bagian dari lafal Allah tersebut. Namun, dilihat dari garis dan bentuknya sangat jelas jika menunjukan sebuah gambar keris tanpa sarung dan lengkap dengan pegangannya.

Kepiting yang berukuran sebesar tangan orang dewasa itu, ditemukan oleh Abd Ghani (35), Warga Dusun Palebunan, Desa Karang Anyar disebuah tambak bandeng miliknya. Awalnya tidak menduga jika Kepiting tersebut bertuliskan lafal Allah dan bergambar keris.

“Saya mau ambil ikan banteng ditambak. Tapi, kok ada kepiting. Setelah saya lihat lebih teliti ternyata bergambar keris dan ada tulisan yang mirip dengan lafal Allah,” terang Abd Ghani pada Crew PortalMadura, Senin (31/3/2014).

Ia mengaku kaget dan dihantui rasa takut dengan penemuan kepiting aneh tersebut. “Takut penjaga tambak dan takut terjadi apa-apa. Maka, kepiting itu saya lepas lagi setelah diambil gambarnya,” terangnya.

Saat ini, warga sekitar berdatangan ke rumah penemu Kepiting aneh tersebut untuk melihat gambarnya.(ris/zin/htn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.