oleh

Aneh Wanita ini Hobi Endus Popok Bekas

PortalMadura.com– Jika biasnaya para wanita memiliki hobi yang tidak jauh dari Fashion dan Kuliner. Tapi, seorang wanita asal New York, Amerika Serikat bernama Keyshia, memiliki hobi ganjil yang pastinya akan membuat anda “geleng-geleng” kepala. Sebab sejak dua tahun terakhir Keyshia suka mengudap dan mengendus popok bekas.
Keyshia mengatakan bahwa hobi anehnya ini bermula semenjak dua tahun lalu, di mana tiba-tiba saja dia suka dengan aroma pesing popok bayi.

Kemudian, hobi ganjilnya yang berawal popok bayi berkembang menjadi popok orang dewasa sekalipun. Dia mengatakan bahwa popok bayi memiliki rasa seperti permen asam.

Sejauh ini, lebih kurang Keyshia sudah menghirup 25 ribu popok kotor dan bekas pakai.

Lalu, berawal dari mengendus, Keyshia mengaku juga sering mengunyah popok bekas.

“Popok bekas itu harus ada pipisnya,” jelas Keyshia. “Popok bekas yang berat, itu yang paling saya suka,” imbuhnya.

Tampil dalam episode My Strange Addiction di TLC, wanita berusia 22 tahun ini mengaku sangat menikmati popok bekas dan bahkan dia menyimpan popok itu di penjuru rumahnya.

“Saya menyimpan popok bekas di seluruh rumah. Saya menyimpannya di dapur, saya suka menghirupnya saat sedang masak. Saya menyimpannya di lemari samping tempat tidur, saya harus menghirup popok bekas sebelum tidur, saya menyimpannya di mobil dan juga dalam tas,” urainya.

Ketika Keyshia hamil, kecanduan popok bekas ini semakin menjadi-jadi. Bahkan, tunangannya sudah mengultimatum bahwa dia terganggu dengan ceceran popok bekas pakai di dalam rumah.(female.kompas.com)

Komentar