Anggota DPRD Jatim Serahkan Bantuan Sarana Olahraga di Sumenep

  • Bagikan
Anggota DPRD Jatim serahkan bantuan sarana olahraga di Sumenep
Anggota DPRD Jatim Nurfitriana Busyro Karim menyerahkan secara simbolis bantuan sarana olahraga ke PASI Sumenep kepada Ketum KONI Sumenep Sutan Hady Tjahyadi, Selasa (12/1/2022). (Slamed HD @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPRD Jawa Timur Nurfitriana Busyro Karim menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada pengurus sejumlah cabang olahraga (cabor) dan komunitas olahraga di Kabupaten Sumenep, Rabu (12/1/2022).

Salah satu penerima bantuan sarana olahraga dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur itu adalah pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumenep.

“Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemprov Jawa Timur bersama kami di DPRD Jatim kepada pengurus cabang olahraga untuk prestasi olahraga yang lebih baik,” katanya di Sumenep.

Penyerahan bantuan sarana olahraga oleh Bunda Fitri, sapaan anggota Komisi E DPRD Jatim Nurfitriana Busyro Karim, kepada pengurus PASI Sumenep itu dilakukan di Kantor KONI Sumenep.

Bantuan sarana olahraga kepada PASI Sumenep tersebut, di antaranya agility speed training dan medicine ball.

“Bantuan sarana olahraga ini merupakan stimulus agar pembinaan kepada atlet berjalan lebih baik lagi dan selanjutnya atlet di Sumenep bisa meraih prestasi di setiap even yang diikuti,” katanya, menerangkan.

Bunda Fitri pun berharap para atlet di Sumenep bisa mengharumkan nama Bumi Sumekar dengan raihan prestasi di setiap even, baik skala regional maupun nasional. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.