Anggota Marinir Diduga Hendak Jambret Cewek Cantik di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Anggota Marinir Diduga Hendak Jambret Cewek Cantik di Pamekasan
dok. Polres Pamekasan

PortalMadura.Com, – Salah seorang oknum anggota Marinir Surabaya berinisial Pratu SR terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur setelah diduga melakukan penjambretan, Selasa (26/7/2016).

Pelaku yang tercatat sebagai warga Desa Konang, Kecamatan Galis, Pamekasan itu melakukan penjambretan di Jalan Raya Desa Sentol Kecamatan Pademawu saat korban bernama Sinta Kartika Sari (18) mengendarai sepeda motor.

“Korban ini dibuntuti dari SPBU Blumbungan, kemudian pelaku memepet dan mengambil Handphone-nya yang ada di bagasi depan motornya,” ujar Hengky Supriadi (20) cowok korban.

Dia mengira, pelaku hanya sebatas akan merayu korban, sehingga dirinya tidak begitu menghiraukannya. Tetapi justru mengambil barang berharga milik cewek berparas cantik tersebut. Bahkan, pelaku dari korp baju kotak-kotak tersebut nyaris dihakimi warga setelah korban berteriak maling.

“Saat cewekku berteriak maling, saya langsung mengejarnya hingga pertigaan Desa Sentol. Ketika di tempat kejadian saya menendang motor pelaku hingga oleng dan akhirnya berhenti,” pungkasnya.

Pelaku bersama korban saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Pamekasan untuk pengembangan lebih lanjut. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.