Antisipasi Begal Payudara, Polres Sumenep Tingkatkan Patroli Malam

Avatar of PortalMadura.com
Antisipasi Begal Payudara, Polres Sumenep Tingkatkan Patroli Malam
Ilustrasi (Bersama Media)

PortalMadura.Com, – Akhir-akhir ini marak terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Banyak tempat yang menjadi wilayah aksi begal payudara, yakni di tempat sepi seperti di Jalan Sumenep-Pamekasan tepatnya di Desa Nambakor, Jalan Desa Kebunagung dan jalan dekatnya rumah dinas Wabup setempat.

Di tempat tersebut telah terjadi begal payudara dengan korban yang berbeda. Namun, dari penuturan semua korban, ciri-ciri pelaku ada kesamaan, yakni menggunakan motor beat tanpa pelat nomor dan berhelm teropong.

Untuk mengantisipasi maraknya perilaku keji itu, Polres setempat mengaku telah meningkatkan patroli di saat malam hari. Sebab, pelaku begal payudara itu beraksi di malam hari.

sudah meningkatkan patroli di lokasi yang dianggap rawan,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Kamis (31/10/2019).

Sebelumnya, begal payudara beraksi di Kabupaten Sumenep dengan korban karyawan salah satu rumah kecantikan, sebut saja Melati.

Baca Juga : Begal Payudara Beraksi di Dekat Rumdis Wabup Sumenep

Begal payudara itu beraksi di jalan sebelah timur Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kala itu korban mengendarai roda dua dari arah timur Rumdis Wabup menuju Perum Bumi Sumekar bersama temannya. Setiba di pertigaan Rumdis Wabup, ada seorang laki-laki berambut panjang mengendarai motor beat tanpa pelat nomor mendekati dua cewek berboncengan tersebut hingga memegang payudaranya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.