Eksekutif dan Legislatif Ikuti Rapat Paripurna Hari Jadi ke 750 Sumenep

Eksekutif dan Legislatif Ikuti Rapat Paripurna Hari Jadi ke 750 Sumenep
Eksekutif dan Legislatif mengikuti rapat paripurna istimewa Hari Jadi ke 750 Kabupaten Sumenep di ruang Graha Paripurna DPRD (Foto: Samsul Arifin)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Eksekutif dan Legislatif mengikuti rapat paripurna istimewa Hari Jadi ke 750 Kabupaten Sumenep di ruang Graha Paripurna DPRD setempat, Kamis (31/10/2019).

Dalam rapat paripurna tersebut, hadir Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Wabup Achmad Fauzi, Sekdakab Edy Rasiyadi, Ketua DPRD, KH Abd Hamid Ali Munir, unsur pimpinan dewan lainnya, anggota DPRD, pimpinan OPD dan para camat se Kabupaten Sumenep.

“Semoga momen Hari Jadi ke 750 Sumenep ini menjadi salah satu pendorong bagi kita bersama untuk terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sumenep ini,” kata Ketua DPRD Sumenep, Abd. Hamid Ali Munir.

Ia menyampaikan, pengambilan tema “Sumenep Rumah Kita” dalam hari jadi tahun 2019 ini memiliki filosofi yang tinggi, salah satunya adalah masyarakat Sumenep tetap peduli terhadap sesama dan berkumpul demi kemajuan Sumenep.

Baca Juga:  Sumenep Kembali Raih Opini WTP

“Zaman terus berjalan dengan perubahannya. Kita tetap harus berada di dalam pelaku perubahan itu. Ketimpangan ekonomi masyarakat menjadi tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Baca Juga : Momen Hari Jadi ke 750 Sumenep Jadikan Refleksi Peningkatan Pembangunan

Pengentasan kemiskinan tetap harus menjadi program pemerintah dan teriakan masyarakat saat harga hasil bumi rendah tetap mewarnai kehidupan sehari-hari. Hal ini harus disikapi arif oleh para pemimpin bangsa karena ini bagian dari wajah Sumenep.

“Untuk itu, kita harus bersatu padu memperbaiki Sumenep dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tetap saling membantu di bidang apapun,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.