VCGamers Perbarui Interface, Transaksi Digital Lebih Lancar

Avatar of hartono
VCGamers Perbarui Interface, Transaksi Digital Lebih Lancar
Tampilan Baru Aplikasi VC Gamers (Sumber : VCGamers)

.Com, Bekasi – Sebagai salah satu platform utama untuk game dan produk digital di Indonesia, VCGamers mengumumkan pembaharuan desain situs dan aplikasinya yang kini lebih intuitif dan mudah digunakan. Ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman dalam melakukan transaksi digital dengan lebih efisien.

Ibnu Anggara, Chief Commercial Officer VCGamers, menyampaikan bahwa platform ini telah menjadi tujuan lebih dari satu juta pengguna bulanan untuk kebutuhan game dan digital mereka. Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada komunitas UMKM digital dan pembeli yang telah memilih VCGamers sebagai platform transaksi digital terpercaya di Indonesia.

Menurut Angga, komitmen VCGamers untuk meningkatkan layanan terus berlanjut, terutama dalam mengakomodasi lonjakan pengguna. Peremajaan tampilan ini diharapkan dapat memfasilitasi transaksi yang tidak hanya lebih cepat tapi juga lebih aman bagi pengguna.

VCGamers Perbarui Interface, Transaksi Digital Lebih Lancar
Promosi Singkat untuk Tampilan Baru VC Gamers (Sumber : VCGamers

“Tampilan baru ini hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk terus berupaya memberikan pengalaman transaksi yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih baik bagi seluruh user VCGamers Marketplace, seller maupun buyer,” katanya di Bekasi, Rabu, 7 Maret 2024.

Angga menjelaskan, terdapat berbagai macam produk game dan produk digital lainnya yang dijual dengan harga murah dan bisa di VCGamers. Produk-produk tersebut terbagi pada berbagai macam kategori. Mulai dari top up, voucher game, akun, jasa joki, item game, pulsa dan lainnya.

Selain itu, di VCGamers juga tersedia sejumlah metode pembayaran, seperti, E-Wallet, Virtual Account, transfer bank hingga pembayaran melalui gerai retail.

Angga memastikan bahwa seluruh transaksi game dan produk digital di VCGamers lebih aman. Karena, proses transaksi dilakukan dengan menggunakan sistem escrow account atau rekening bersama.

Hal ini dinilai dapat meminimalisir terjadinya penipuan dalam setiap transaksi produk game maupun produk digital lainnya.

“Kami menghadirkan penjual-penjual berkualitas yang dapat memberikan penawaran harga lebih murah dari website manapun dan tentu saja dijamin keamanannya,” katanya.

Angga menambahkan, saat ini terdapat sejumlah fitur yang akan membantu seluruh user saat bertransaksi. Caranya, dengan menggunakan fitur Gercep, Instant, serta Kilat.

“Semua keunggulan dan fitur ini bisa ditemukan di situs VCGamers maupun aplikasi VCGamers yang dapat diunduh di Play Store,” ujarnya.

Dirinya berharap agar seluruh pembaruan yang dilakukan bisa membuat para pengguna situs maupun aplikasi VCGamers semakin nyaman dan aman dalam memenuhi kebutuhan game dan produk digitalnya.

Bersamaan dengan peluncuran tampilan baru, pihaknya juga tengah mempersiapkan event bertajuk “Sultan VCGamers” dengan hadiah jutaan rupiah bagi pengguna dengan jumlah transaksi terbesar pada periode 12 Maret 2024 sampai 15 April 2024.

About VCGamers
VCGamers adalah platform marketplace item in-game dan layanan digital untuk gamer, yang menghubungkan penjual dan pembeli agar dapat melakukan transaksi yang aman dan nyaman. Kami menawarkan pengalaman terbaik untuk berjualan, bersosialisasi, dan menemukan info terupdate melalui platform kami sejak tahun 2021.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.