AnyMind Group Perkenalkan Integrasi AnyChat dengan Lazada dan Shopee untuk Optimalisasi E-commerce

Avatar of hartono
E-Poster AnyChat (Sumber: AnyMind Group)

PortalMadura.Com – Pelanggan AnyChat dan AnyX Kini Bisa Mengatur Interaksi Pelanggan Lebih Efisien di Lazada, Shopee, dan Lainnya.

Hari ini, AnyMind Group [TSE: 5027], perintis di bidang BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan penggabungan platform komersial berbasis percakapan, AnyChat, dengan Lazada dan Shopee. Kedua platform belanja online ini termasuk yang terbesar di Asia Tenggara. Inovasi ini memungkinkan pengguna AnyChat untuk berkomunikasi langsung melalui chat dengan konsumen mereka di kedua marketplace tersebut, serta melalui aplikasi lain yang sudah terintegrasi seperti WhatsApp, Messenger, Instagram Direct Message, dan LINE. AnyChat juga dapat diakses melalui AnyX, platform manajemen e-commerce dari AnyMind (Singapura – 17 April 2024).

Integrasi ini membuka peluang baru bagi para pedagang online dan tim layanan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan di seluruh Asia Tenggara. Lazada dan Shopee, sebagai hub e-commerce dengan pengguna aktif yang berjumlah jutaan, kini menjadi bagian penting dari ekosistem AnyChat yang mendukung komunikasi tanpa hambatan antara penjual dan pembeli.

Fitur utama dari integrasi AnyChat dengan Lazada dan Shopee adalah sebagai berikut:

Kemampuan untuk berkomunikasi secara real-time dengan lampiran gambar dan video untuk memperkaya interaksi.

Penambahan informasi pesanan dan produk dalam chat untuk meningkatkan kualitas dukungan pelanggan, khususnya saat komunikasi dimulai dari halaman produk atau pesanan.

Kemungkinan untuk menugaskan percakapan kepada anggota tim tertentu, memfasilitasi manajemen pelanggan yang lebih baik dan respons yang lebih cepat dan efektif.

Ryuji Takemoto, Direktur Pengembangan Produk AnyMind Group, menyatakan, “Dengan mengintegrasikan Lazada dan Shopee ke dalam AnyChat, kami membuka jalan bagi lebih banyak perusahaan global untuk menggunakan aplikasi percakapan kami. Ini langkah kami untuk menghapus batasan komunikasi antara tim layanan pelanggan dengan organisasi yang lebih besar, sejalan dengan misi kami untuk membuat bisnis tanpa batas.”

Dengan tambahan LINE, Instagram, dan Messenger, para pedagang dan tim layanan pelanggan sekarang dapat mengelola dan memantau interaksi pelanggan mereka melalui satu platform chat terintegrasi yang menyederhanakan proses dan meningkatkan efisiensi. Selain itu, AnyChat juga menyediakan fitur CRM, kemampuan live commerce untuk Instagram, dan custom chat flows untuk menjawab FAQ, semua terintegrasi dengan aplikasi messenger dan platform e-commerce seperti Shopify.

Tentang AnyMind Group

Didirikan pada April 2016, AnyMind Group adalah pemimpin global dalam solusi BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, dengan moto “make it exciting for everyone to do business.” Menawarkan solusi inovatif dalam dua kategori produk: Brand Commerce untuk korporasi dan Partner Growth untuk publisher dan influencer, AnyMind telah berkembang menjadi jaringan global dengan lebih dari 1.500 karyawan di 22 kantor di 15 negara.

Definisi BPaaS

Business-Process-as-a-Service, atau BPaaS, adalah model bisnis yang mengintegrasikan SaaS (Software-as-a-Service) dan BPO (Business Process Outsourcing) dengan tambahan fleksibilitas dan skalabilitas yang membantu mengoptimalkan seluruh siklus hidup proses bisnis. BPaaS memungkinkan perusahaan untuk mengadaptasi dan mengoptimalkan operasi mereka dengan bantuan tim teknologi dan operasional yang berpengalaman di tingkat lokal dan regional.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.