oleh

Apa Kabar Laporan IDI Sumenep terhadap Lima Akun Medsos?

PortalMadura.Com, Sumenep – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sumenep, Jawa Timur telah melaporkan lima akun media sosial (medsos) yang dinilai melecehkan profesi dokter ke Polres setempat dengan dibagi dua berkas.

Laporan dibuat pada Kamis (9/7/2020) oleh dr Abd Aziz Sp.Rad dalam kapasitas sebagai Ketua IDI Sumenep bersama kuasa hukumnya, Hawiyah Karim.

Dalam laporan polisi dengan register: LP-B/145/VII/RES.1.2.8./2020/RESKRIM/SPKT Polres Sumenep tertanggal 9 Juli 2020, pelapor melaporkan tiga akun medsos.

Sementara dalam laporan polisi dengan register: LP-B/146/VII/RES.1.2.8./2020/RESKRIM/SPKT Polres Sumenep tertanggal 9 Juli 2020, ada dua akun medsos yang dilaporkan oleh pelapor.

Sejak dilaporkan sudah hampir satu bulan atau kurang 4 hari lagi untuk genap 30 hari. Bagaimana perkembangan kasusnya?.

“Masih dalam proses pemeriksaan saksi,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, pada PortalMadura.Com, Selasa (4/8/2020) malam.

Sebelumnya, pasca ada laporan, Polres Sumenep butuh melakukan koordinasi dengan Polda Jawa Timur.

“Koordinasinya dengan tim ‘Cyber Crime’ Polda Jatim, karena berkaitan dengan akun medsos,” kata Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP Dhany RB di Sumenep, Kamis (9/7/2020) sore.(*)

Penulis : Hartono
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE