Apa Kata Wanita Cantik Ini Soal Festival Kesenian Pesisir Utara

Avatar of PortalMadura.Com
NADIA ISTIGHFARINI PUTRI
NADIA ISTIGHFARINI PUTRI

NADIA ISTIGHFARINI PUTRI, yang akrab disapa Putri mendukung sepenuhnya dengan diselenggarakannya Festival Kesenian Pesisir Utara () 2014 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang berlangsung dari tanggal 31 Oktober sampai 2 November.

Wanita cantik ini menilai, jika FKPU bagian dari usaha yang dilakukan pemerintah dalam rangka melakukan edukasi, khususnya anak muda agar lebih mencintai terhadap yang dimiliki masing-masing kabupaten/kota yang ada di pesisir utara.

“Saya yakin, akan bertambah kecintaan kaula muda terhadap keberagaman seni-budaya yang kita miliki,” kata wanita kelahiran Sumenep, 12 Februari 1991 ini.

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya tahun angkatan 2009 ini mengungkapkan, generasi muda adalah generasi penerus kesenian lokal. Generasi muda yang harus menyelamatkan seni-budaya lokal itu.

“Generasi muda mempunyai kewajiban untuk terus melestarikan kesenian dan budaya lokasl dan jangan sampai tergantikan oleh budaya asing yang masuk ke Indonesia,” tegas wanita Host Hijab Revolution Kompas TV.

Festival Kesenian Pesisir Utara (FKPU) 2014 di Kabupaten Sumenep melibatkan 14 kabupaten/kota di Jawa Timur. Masing-masing kabupaten/kota menampilkan seni-budaya lokal yang bernuansa etnik.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.