Apes, Bercanda di Depan CCTV, 2 Maling Akhirnya Ditangkap

Avatar of PortalMadura.Com
Apes, Bercanda di Depan CCTV, 2 Maling Akhirnya Ditangkap
Maling

PortalMadura.Com, – Dua maling berinisial RB (42) warga Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur dan SN (40) asal Desa Penglegur, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur akhirnya ditangkap polisi setelah hendak mencuri isi toko di Jalan Teja Pamekasan, Sabtu (5/12/2015).

Kapolsek Kota Pamekasan, AKP Khairul Anwar mengatakan, pihaknya berhasil menangkap kawanan pencuri itu di rumahnya masing-masing setelah menyelidiki kamera pengintai atau Closed Circuit Television (CCTV) yang dipasang pemilik toko.

“Mereka hendak menguras isi toko Al-qaromah di jalan Teja milik saudara Muhalli (52) warga Sumedangan, Kecamatan Pademawu,” katanya, Senin (7/12/2015).

Dalam CCTV itu, dua maling tersebut terlihat santai mencongkel pagar toko setelah selesai merusak CCTV atau kamera pengintai yang ada di toko tersebut. Bahkan mereka bercanda tawa seakan tindakannya sudah lepas dari intaian kamera.

“Peristiwa ini terjadi pada tanggal 5 Desember lalu sekitar pukul 01.30 dini hari. Saat itu, pemiliknya sedang menginap di rumahnya,” tambah dia.

Sebelum kawanan maling itu berhasil menguras isi toko, ada salah satu warga sekitar atas nama Adi mendengar bunyi keras dari toko tersebut. Setelah dilihat, ternyata ada dua orang tidak dikenal sedang mencongkel pagar toko yang terbuat dari seng.

“Karena mencurigakan, dia langsung menghampiri dua maling tersebut. Sehinga mereka langsung lari terbirit-birit. Kemudian, saudara Adi menelpon pemilik tokonya,” lanjut dia.

Berdasarkan laporan pemilik toko, polisi kemudian menindaklanjutinya dengan berbekal rekaman CCTV yang diserahkan korban. Polisi menangkap dua maling itu, Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 19.00 Wib. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.