oleh

Apriansyah, Pimpin UKPM-F Pilar Ekonomi Unila

PortalMadura.Com, Bandar Lampung – Hujan deras yang melanda Bandar Lampung akhir pekan kemarin tidak menyusutkan semangat UKPM-F PILAR Ekonomi Universitas Lampung (Unila) mengadakan musyawarah besar (Mubes) ke XVII periode kepengurusan 2013/2014.

Rilsi diterima Redaksi PortalMadura.Com Minggu (4/1/2015) menyebutkan, musyawarah dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni pada Pukul. 14.00 (3/1/2015)  bertempat di Gedung Majelis Pertimbangan Adat Lampung (MPAL) yang bertemakan  “Melalui evaluasi dan proyeksi, kita ciptakan regenerasi yang mampu mewujudkan pers mahasiswa PILAR sebagai sarana pembinaan karakter”.

Musyawarah besar UKPM-F Pilar Ekonomi berlangsung, Minggu (4/1/2015) dini hari dan memutuskan menerima LPJ pengurus UKPM-F Pilar Ekonomi Periode 2013/2014 dengan angka mutu B. Setelah LPJ diterima agenda dilanjutkan dengan pembahan AD ART Pilar agenda terus berlanjut hingga dilakukan pemilihan Ketua Formatur 2014/2015.

Loading...

Apriansyah, yang merupakan Kapala Divisi Litbang dan Kreativitas 2013/2014, terpilih sebagai Ketua Formatur UKPM-F Pilar Ekonomi periode 2014/2015 secara aklamasi setelah dilakukan verifikasi kriteria dan menyatakan kesangggupannya untuk memimpin UKPM-F Pilar Ekonomi.

Gita Leviana Putri, selaku pemimpin umum demisioner periode 2013/2014, “Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan Kanda/Yunda Alumni,  kawan-kawan dan adik-adik saya Kader UKPM-F Pilar Ekonomi yang selama satu periode kepengurusan telah banyak membantu baik materil maupun moril. Mohon maaf jika selama masa kepemimpinan saya, banyak hal yang kurang berkanan, dan tentu banyak kekurangan.” Ujarnya. Gita juga menyampaikan, “saya mengucapkan selamat kepada Ketua Formatur yang baru, semoga amanah”.

Agus Sahlan, mengungkapkan “Selamat ya buat Pemimpin Baru PILAR. Semoga PILAR selalu menjadi inspirasi bagi mahasiswa FEB unila” ujar Agus Sahlan yang pernah menjabat sebagai Pemimpin Umum Pilar periode 1998/1999 melalui pesan singkatnya.(rls/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar