Arcan Iurie Gantikan Rudy Keltjes Sebagai Pelatih Persepam MU?

Avatar of PortalMadura.com
Arcan Iurie Gantikan Rudy Keltjes Sebagai Pelatih Persepam MU?
dok. Nadi Mulyadi Asisten manager Persepam MU

PortalMadura.Com, – Mundurnya Rudy William Keltjes sebagai pelatih kepala Madura Utama () menarik minat Arcan Iurie untuk menukangi klub asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tersebut.

Manajemen Laskar Sape Ngamok itu mendapat tawaran agensi menggunakan jasa pelatih berusia 52 tersebut. Meskipun sampai sekarang belum ada kata sepakat untuk mengikat kontrak selama sisa kompetisi Liga 2 tahun 2017.

“Ada beberapa pelatih yang ditawarkan agen untuk menangani Persepam. Salah satunya Arcan Iurie. Ada juga pelatih yang secara personal mengirimkan lamaran kepada kami,” kata asisten manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi, Jumat (28/7/2017).

Namun demikian, pihaknya tidak akan terburu-buru dalam menentukan pelatih Persepam MU tersebut, karena butuh juru taktik yang memiliki program jelas agar bisa mengangkat performa tim yang kini sedang kritis.

“Kami harus cermat mencari pelatih baru karena situasi saat ini sangat kritis. Pelatih baru harus punya target dan program bagus untuk mengangkat prestasi Persepam yang sedang menurun,” tandasnya.

Ia tidak menampik jika Arcan Iurie merupakan pelatih asing yang telah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia. Dia pernah menukangi Persik Kediri, Persib, Pusamania Borneo FC, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Bahkan dia pernah melatih Persepam MU tahun 2013 lalu.

“Jika referensinya pernah melatih klub di Jawa Timur, Arcan Iurie punya pengalaman itu. Dia pasti paham karakter permainan tim-tim daerah ini. Itu jadi pertimbangan kami, namun bukan berarti dia yang kami pilih,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.