Askab PSSI Sumenep Segera Gelar Kompetisi U-15

Avatar of PortalMadura.com
Askab PSSI Sumenep Segera Gelar Kompetisi U-15
Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar (Pakai Kaus Putih), (Foto: Samsul Arifin @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Askab PSSI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menggelar kompetisi usia 15 tahun. Hal itu dilakukan setelah pada akhir 2019 Askab PSSI menggelar kompetisi U-13.

“Kompetisi ini diharapkan mampu mencari bibit pemain yang nantinya akan disiapkan untuk Piala Soeratin,” kata Ketua , Hairul Anwar, Kamis (27/2/2020).

Terdapat 29 klub sepak bola yang akan ikut kompetisi dan akan dimulai pada Sabtu (29/2/2020) bertempat di Stadion A. Yani Sumenep. Semua klub berasal dari wilayah daratan. Karena untuk klub yang berasal dari wilayah kepulauan membutuhkan biaya lebih, seperti penginapan.

“Untuk klub kepulauan akan diputar secara khusus. Karena apabila mereka disatukan dalam putaran ini, biayanya cukup tinggi,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Tak Ingin Ribet, Rencana Pembangunan SPBU di Jl Akses Suramadu Berpotensi Gagal

Di samping itu, pihaknya berencana menggelar kompetisi U-10. Hal itu sesuai agenda PSSI dari pusat hingga daerah untuk terus melakukan pembinaan terhadap anak-anak usia dini.

“Kami mengedepankan pembinaan sejak usia dini. Agar lahir pemain bola yang andal dari Kabupaten Sumenep tercinta ini,” imbuhnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.