ASN Tewas Ditabrak Bus Akas di Jalan Nasional Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
ASN Tewas Ditabrak Bus Akas di Jalan Nasional Sumenep
Petugas Satlantas Polres Sumenep menunjukkan TKP kecelakaan maut (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tewas ditabrak Bus Akas di Jalan Nasional, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, KM-20, Kamis (5/11/2020).

Korban, Johan Faisal (35), warga Dusun Panyepen RT.001/RW.003, Desa Panempan, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan pengemudikan motor honda Vario Techno 150 dengan nomor polisi M 5297 BU.

“Korban meninggal di tempat kejadian perkara,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S.

maut tersebut bermula dari Bus Akas dengan nomor polisi N 7628 UR dikemudikan Iskandar (54) warga Desa Marengan Laok, RT. 002/RW. 005, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep melaju dari arah timur ke barat.

Bus mendahului pemotor tak dikenal yang searah di depannya. Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju motor korban.

“Diduga saat mendahului pemotor tak dikenal itu kurang konsentrasi ke arah depan dan tidak mempunyai ruang gerak cukup sehingga terjadi benturan dengan motor korban yang berada di badan jalan sebelah Utara,” terangnya.

Kondektur Bus Akas, Effendi (54) warga Jl. Tengku Umar Gg. I/No. 250, Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep dan pengemudi Bus Akas dilaporkan tidak luka.

“Kedua kendaraan [bus dan motor] mengalami kerusakan. Kerugian material ditaksir mencapai Rp15 juta,” ucap Widiarti.

Petugas Satlantas Polres Sumenep sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi kedua kendaraan tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.