oleh

Astaga, Bocah 4 Tahun Tidur Selama 24 Hari

PortalMadura.com– Seorang Anak bernama Gilang Tama Alfarizi (4,5) warga Dusun Mesjid II Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Tidak beranjak dari tidurnya selama 24 hari.

Gilang tertidur terhitung 22 hari sejak 25 November 2018, dan hingga saat ini bocah laki-laki tersebut belum juga Bangun dari tidurnya.

Orang tua Gilang, Sandi Sahputra (25) dan istri Prili Mahdania (24) sangat sedih melihat kondisinya, mereka bingung apa yang telah terjadi kepada putra satu-satunya itu, padahal sebelumnya tidak pernah mengalami sakit.

“Kejadian ini berawal saat akan dibangunkan pagi pagi 24 hari yang lalu namun Gilang tak mau bangun, hingga tiga hari tak juga bangun dari tidurnya, lalu kami bawa ke rumah sakit umum Deli Serdang namun tak juga bangun”, kata Prili Madania, Ibu Gilang kemarin.

Loading...

Lalu sambungnya, pihak RSUD merujuk korban ke RSU Adam Malik Medan, selama 18 hari di rumah sakit berbagai pemeriksaan medis dilakukan oleh dokter namun mereka tak juga menemukan penyakit apa yang dialami Gilang.

Akhirnya, korban kembali dibawa pulang ke rumah karena Dokter semua tidak tau penyakitnya, yang membuat Prili pun tak hentinya menangis melihat kondisi korban yang tak sadarkan diri hingga saat ini.

Sementara itu, warga sekitar mulai dari keluarga, tetangga bahkan Pemerintahan Desa dan Kecamatan juga berdatangan memberikan support pada keluarga korban.[kabarmedan/fir]



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar